Iklan SEO

Player League of Legends Mendapat Hukuman Karena Komentari Gambar Anime

Daftar Isi [Tampilkan]

   Baru-baru ini Player Support yang berasal dari tim Damwon Gaming Cho "BeryL" Geon-hee baru saja mendapatkan penalti Internal yang cukup berat.

   Alasan Beryl di hukum bukan karena perbuatan Toxic, melainkan melanggar hukum atau masalah profesional lainnya, tetapi karena pemain ini ketahuan melakukan aktivitas disalah satu website Khusus foto karakter Anime Wanita yang mengandung unsur Vulgar.


   Beryl ditemukan meninggalkan komentar di salah satu postingan tentang gambar karakter Anime yang akhirnya di Screnshoot oleh salah satu player League of Legends yang mengenal Beryl dan mempostingnya di Twitter. Sebagian Komunitas Korea telah mengkritik Beryl karena tindakan yang tidak pantas.


   Setelah menerima informasi tersebut, DAMWON Gaming segera memposting permintaan maaf kepada para Fans, dan akan memberikan hukuman Internal untuk Beryl.

   Secara khusus, Beryl harus menulis permintaan maaf/kritik untuk dirinya, melakukan 40 jam pelayanan masyarakat, dan harus melakukan kursus tentang perilaku etis dan standart di Internet.


   Kerja paksa merupakan hukuman yang berat untuknya. Sedangkan Komunitas League of Legends Internasional memiliki Pendapat yang berlawanan dengan Komunitas Korea, pasalnya mereka heran mengapa Beryl diberikan hukuman tersebut, pasalnya Beryl hanya sekedar Hobi bukanlah sebuah kesalahan yang cukup berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel