Iklan SEO

Akhirnya terungkap, Inilah Penyebab TF Blade di Banned!!

Daftar Isi [Tampilkan]

   Baru-baru ini TF Blade dibanned, saat ia sedang melakukan Climbing ke Top 1 Challenger di server Korea, Banyak kabar beredar bahwa penyebab TF Blade dibanned adalah Rasisme. Pada saat ia sedang melakukan Streamer ia tidak sengaja menggosok kedua matanya yang artinya melakukan penghinaan terhadap mayoritas player Korea bermata Sipit. Baca Menggosok mata saat Stream TFBlade di Banned 

   TF Blade mengatakan bahwa ia benar-benar sudah menjadi sasaran oleh Riot Korea untuk dibanned di servernya. Riot games memerlukan setidaknya waktu kurang lebih dua jam untuk mengirim chat log ke email TF Blade penyebab ia terkena Banned di server Korea. Ia mengatakan bahwa ia tidak percaya apa yang dikaakan olehnya di log chat saat ia melakukan Ranked Match itu.



   Didalam chat lognya, TF Blade terjadi selisih paham dengan Jungle nya, karena Jungle nya tidak mau mengikuti arahan yang di tujukan pada si Jungle, dan akhirnya TF Blade melakukan penghinaan menggunakan kata-kata kotor seperti  Fu*k dan kata-kata lainnya yang merujuk pada situasi permainan yang ditujukan untuk player lainnya.

   Pada akhirnya TF Blade mengambil kesimpulan bahwa ia memang sudah menjadi target Riot dan Rasisme mungkin juga berperan terhadap banned pada akun miliknya. TF Blade juga mengatakan bahwa banyak Pro player lainnya yang melakukan Rasis namun tidak diberikan sanksi Banned permanent.

 

   Ini bukan pertama kalinya ia mendapatkan Banned karena Toxic in game di seluruh Dunia. September lalu ia dibanned dari Twitch karena memanggil orang-orang di EUNE dan wilayah turki "Dog" dan "Stupid" , ia juga menerima Banned selama 14 hari di Turki setelah melakukan pelecehan Verbal di dalam game.

   Man Pro Player dan CLG Streamer mengatakan bahwa ketika player bermain menggunakan akun yang diberikan oleh Riot Games, Salah satu Staff/Karyawan khusus, memantau yang dilakukan akun itu selama melakukan Match, dan TF Blade pantas menerima hukuman Banned karena "Verbal Abuse" . Perlu di ingat, bahwa yang dibanned merupakan akun Esport yang diberikan oleh Riot Games

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel