Iklan SEO

Inilah Alasan Riot Games tidak membuat Mode Ranked Aram

Daftar Isi [Tampilkan]

   Sejak dalam perilisan pad Tahun 2012 lalu, Mode aram merupakn Mode yang cukup populer di League of Legends. Bahkan ada sejumlah Komunitas League of Legends bertanya-tanya, akankah Riot membuatkan Mode Ranked Aram di League of Legends ketika Twisted Treeline di tutup.

   Jon "IAmAWalrus" Moorman, salah satu Desain game League of Legends, membagikan hal itu didalam Website League of Legends NA. Hal yang menarik pada Mode Aram adalah Champion yang dilakukan secara Acak. Namun Mode ini tidak akan menyenangkan jika player harus kalah dan kehilangan LP karena mendapatkan Champion yang tidak sesuai harapan mereka karena sistem acak pada Mode Aram.

   Tidak hanya itu, di dalam Mode Aram ada Champion yang super kuat, yang membuat tim musuh atau bahkan kamu kesulitan dalam melawan Champion tersebut sehingga membuat kamu kehilangan LP, apakah kalian akan senang akan hal itu?


   Masalah selanjutnya adalah Jumlah Player, meskipun Mode ini sangat Populer namun Mode ini memiliki Populasi Player yang sangat sedikit dan lebih suka Mode Ranked pada Summoners Rift, sehingga ketika melakukan pencarian pertandingan akan memerlukan waktu yang lama.


   Alasan yang terakhir adalah, Riot Games akan membatas jumlah akun yang dapat bermain di Mode Aram.

   Riot juga menyangkal Mode aram karena beberapa Faktor, mulai dari Teammates,Champion, bahkan sistem yang dibawakan oleh Mode ini.

   Namun, Riot tetap berusaha agar Mode ini menjadi Mode kompetitif di League of Legends.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel