Iklan SEO

Riot menunda LCS dan Memindahkan Pertandingan final ke Los Angeles

Daftar Isi [Tampilkan]

   Menanggapi COVID-19 yang kini sedang melanda Dunia, Riot Games telah memutuskan untuk menunda pertandingan LCS Spring 2020 sampai pemberitahuan lebih lanjut, atau keadaan mulai membaik.

   Selain itu, Riot juga mengatakan bahwa situasi Corona Virus yang semakin meburuk, mereka terpaksa harus memindahkan Final Musim Semi 2020 dari Dallas kembali ke Studio LCS di California. Hal ini juga disebabkan pembatasan di Texas untuk melakukan acara berskala besar untuk menghindari penyebaran Corona Virus.

    Bagi sejumlah penonton yang sudah terlanjur membeli tiket LCS akan sepenuhnya dikembalikan dalam waktu 10 hari kerja.

   Komisaris LCS Chris Greeley, mereka akan mencari solusi, bagaimana mengatasi LCS agar dapat berlangsung, dan Komisaris LCS akhirnya menemukan ide bahwa Pertandingan tidak perlu dilakukan secara offline, melainkan Online sehingga para Player tidak perlu datang ke gedung pertandingan, mereka hanya perlu bermain di Basecamp pribadi mereka sendiri.


    Keputusan ini mengikuti penundaan pertandingan LCS di Eropa. LEC Spring Split 2020 di tunda karena adanya Corona Virus. Walaupun tidak ada Staff dan Karyawan yang positif Corona tetapi kemungkinan ada satu Staff yang telah Positif, namun sudah di karantina.

   Kemarin, baik LEC dan LCS akan dilangsungkan tanpa Penonton, namun sayangnya Corona Virus semakin meningkat dengan banyaknya kasus yg bermunculan di Amerika dan Eropa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel