SK Telecom T1 Harus Pulang Kampung lagi

Daftar Isi [Tampilkan]

   Siapa yang tidak kenal dengan salah satu tim Esports terkenal Asal Korea ini? Tim yang menjadi kebanggaan sebagian besar Player League of Legends. Namun, mungkin saat ini bukan Era SKT T1 untuk bangkit seperti dulu lagi . Catatan Sejarah mengatakan, bahwa SKT T1 Telah banyak memenangkan World Championship sejak beberapa tahun lalu. Namun, Sudah 3 tahun belakangan ini, SK Telecom T1 tidak lagi menjadi juara World Championship.

   Faker, sang Kapten Tim SK Telecom T1 yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam bermain League of Legends, sehingga membuat para pemain dari berbagai Negara menggemari Faker. Namun, di pertandingan Semifinal SKT T1 VS G2 kemarin,SKT T1 harus kalah melawan G2 dengan skor 1-3.

  Para Fans juga sangat mengecewakan kekalahan SKT T1 ini, yang harus kalah dengan tim G2 . Sebagian Player juga menyalahkan tim SKT T1 karena kurangnya Komunikasi saat bertanding yang menyebabkan kurangnya kekompakan tim.

   Akhirnya, SK Telecom T1 harus pulang kampung dan gagal mengikuti Fase Final melawan tim Phoenix yang akan berlangsung pada tanggal 10 November 2019 mendatang.

   Ada hal unik di balik kekalahan SK Telecom T1 ini, yaitu Ekspresi Faker yang sedang marah, kini menjadi Trending pembicaraan para Player League of Legends. Lihat video dibawah ini!

   Gimana menurut kamu? Apakah benar yang dikatakan sebagian Player League of Legends asal Indonesia, bahwa " INI BUKAN ERA LO LAGI" (bukan era SKT T1).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel